Login www.prakerja.go.id untuk Daftar Program Prakerja Gelombang 32, Siapkan 4 Dokumen ini agar Bisa Lolos

- 8 Juni 2022, 18:53 WIB
Ilustrasi - Simak informasi mengenai pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32, berikut syarat dan langkah-langkah mendaftar melalui dashboard prakerja.
Ilustrasi - Simak informasi mengenai pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32, berikut syarat dan langkah-langkah mendaftar melalui dashboard prakerja. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

MEDIA TULUNGAGUNG – Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 kembali dibuka pada hari ini 8 Juni 2022 .

Pihak Prakerja menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum berhasil lolos atau yang masih akan mendaftar untuk segera bergabung.

“Yang ditunggu-tunggu akhirnya sampai GELOMBANG 32 DIBUKA!! Yuk langsung klik “Gabung Gelombang” sekarang!!! Jangan kelamaan supaya #SiapDari Sekarang!!!!,” tulis pihak Kartu Prakerja seperti dilansir Media Tulungagung dari akun Instagram @prakerja.go.id, Rabu, 08 Juni 2022.

Baca Juga: Prakerja Gelombang 32 Dibuka! Berikut Syarat dan Cara Mengikuti Seleksi yang Wajib Kamu Ketahui!

Penutupan Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 dapat diprediksi jika melihat biasanya yang hanya dibuka selama 3 sampai 4 hari.

Pada gelombang kali ini pendaftaran dibuka pada tanggal 8 Juni, jadi akhir pendaftarannya kemungkinan akan jatuh pada tanggal 12 Juni 2022 mendatang

Nah, untuk kalian yang saat ini masih belum mendaftar maka Anda bisa segera mendaftar gelombang 32 di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Susah Login Kartu Prakerja Gelombang 32? Atasi Masalah KTP Anda dengan Langkah Mudah ini, Pasti Lolos

Untuk cara mendaftarnya Anda bisa ikuti langkah di bawah ini, berikut 4 dokumen yang harus dipersiapkan agar bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 27.

Nomor KTP atau NIK.
Pastikan bahwa NIK atau nomor KTP Anda tidak terdaftar sebagai penerima bantuan lainnya dari Pemerintah.

Halaman:

Editor: Zaris Nur Imami


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini