Susah Login Kartu Prakerja Gelombang 32? Atasi Masalah KTP Anda dengan Langkah Mudah ini, Pasti Lolos

- 8 Juni 2022, 17:37 WIB
Ilustrasi login Kartu Prakerja.
Ilustrasi login Kartu Prakerja. /

MEDIA TULUNAGUNG – Cara mengatasi Nomor Induk Kependudukan (NIK) KTP terdaftar di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud) saat daftar Kartu Prakerja.

Untuk diketahui secara Program Kartu Prakerja Gelombang 32 sudah dibuka secara resmi melalui pengumuman di media sosial Instagram Prakerja @prakerja.go.id .

Program Pemerintah dengan insentif sebesar Rp3,55 kepada para peserta yang lolos ini sangat dinanti kehadirannya setiap gelombang.

Baca Juga: Login Prakerja gelombang 32 di www.prakerja.go.id, Segera Daftar dan Dapatkan Insentif Rp3,55 juta

Program bantuan ini sangat digemari masyarakat di semua kalangan sejak tahun 2020 ketika dibuka secara resmi oleh Kementerian Koordinator Perekonomian RI.

Untuk Program kartu Prakerja Gelombang 32 telah resmi dibuka kembali.

Pihak Prakerja menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum berhasil lolos atau yang masih akan mendaftar untuk segera bergabung.

Baca Juga: Kartu Prakerja 32 Dibuka! Segera Ikuti Langkah Mudah Daftarnya, Perhatikan 5 Syarat ini Agar Kamu Lolos

“Yang ditunggu-tunggu akhirnya sampai GELOMBANG 32 DIBUKA!! Yuk langsung klik “Gabung Gelombang” sekarang!!! Jangan kelamaan supaya #SiapDari Sekarang!!!!,” tulis pihak Kartu Prakerja seperti dilansir Media Tulungagung dari akun Instagram @prakerja.go.id, Rabu, 08 Juni 2022.

 

Halaman:

Editor: Zaris Nur Imami

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini