Kartu Prakerja 32 Dibuka! Segera Ikuti Langkah Mudah Daftarnya, Perhatikan 5 Syarat ini Agar Kamu Lolos

- 8 Juni 2022, 17:18 WIB
Pengumuman resmi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 tahun 2022. Segera mendaftar di prakerja.go.id dan lengkapi syarat-syaratnya.
Pengumuman resmi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 tahun 2022. Segera mendaftar di prakerja.go.id dan lengkapi syarat-syaratnya. /Tangkap layar [email protected]

MEDIA TULUNGAGUNG - Tentunya masyarakat yang menuggu dibukanya kembali kartu Prakerja gelombang 32 ini tengah berbahagia.

Pasalnyasebentar lagi Kartu Prakerja Gelombang 32 akan segera dibuka dengan kuota 4,5 Juta orang.

Untuk register akun Kartu Prakerja Gelombang 32 tahun 2022 dapat melalui login www.prakerja.go.id, dasbor 4,5 juta peserta bisa lolos akan berbeda.

Baca Juga: RESMI DIBUKA! Program Kartu Prakerja Gelombang 32, Simak Cara Mudah Lolos dan Dapatkan Insentif Rp3,55 Juta

Sudah diketahui di tahun ini, Pemerintahan mengestimasikan ada 4,5 juta peserta bisa lolos selesai daftar online Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Berdasarkan data dari APBN 2022, bujet yang dipersiapkan untuk program Kartu Prakerja di tahun ini capai Rp 11 triliun.

Jika bisa lolos penyeleksian selesai daftar online Kartu Prakerja 2022, peserta dipilih akan memperoleh keseluruhan stimulan sekitar Rp3,55 juta.

Baca Juga: Catat! Informasi Penerimaan Bansos PKH Anak Sekolah Rp4,4 Juta Cair Bulan Juni Ini!

Perincian stimulan Kartu Prakerja yang diberi itu, yaitu insentif Rp 600 ribu /bulan sepanjang empat bulan, insentif survey Rp 150 ribu dan insentif training Rp 1 juta.

Kartu Prakerja sendiri sebagai program semi bansos untuk menambahkan atau tingkatkan kemampuan karyawan atau pencari pekerjaan, yang jalan semenjak 2020 kemarin.

Halaman:

Editor: Zaris Nur Imami


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini