Cukup Masukkan NIK dan KK, Dapatkan Bansos PKH Tahap 4 Rp3 Juta

- 29 Desember 2021, 10:45 WIB
Cukup Masukkan NIK dan KK, Dapatkan Bansos PKH Tahap 4 Rp3 Juta
Cukup Masukkan NIK dan KK, Dapatkan Bansos PKH Tahap 4 Rp3 Juta /Pixabay/

MEDIA TULUNGAGUNG – Cukup masukkan nomor NIK KTP dan KK ke laman ini, cek apakah kamu masuk daftar penerima bansos PKH tahap 4 Rp3 juta.

Masukan NIK KTP dan KK ke aplikasi yang diikutkan, tidak boleh terkejut kamu masuk daftar penerima Bansos PKH tahap 4 2021 agar bisa Rp3 juta dari Kemensos.

Bahkan juga bila penuhi persyaratan yang diputuskan Kemensos, kamu dapat memperoleh Bansos PKH tahap 4 sekitar Rp10,8 juta untuk 1 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Sudah diketahui, Bansos PKH tahap 4 Kemensos mengarah ibu hamil, anak umur dini, anak SD, SMP, SMA, penyandang disabilitas dan lansia.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Jumat, 31 Desember: Anandhi Bersimbah Air Mata dengarkan Curahan Hati Terdalam Kalyani

Tujuan ada bansos PKH dari Kemensos ini, yaitu untuk mengentaskan warga miskin lewat pemberian beragam pelayanan, mulai pengajaran sampai kesehatan.

Di 2021, Bansos PKH cair sekitar 4 kali dalam satu tahun. Bantuan sosial PKH tahap 4 sendiri cair semenjak Oktober, tetapi di Desember ini masih cair ke penerima yang belum bisa.

Kemensos sendiri mengarah 10 juta KPM dapat memperoleh Bansos PKH lewat 4 tahap. Adapun bujet PKH yang dipersiapkan capai Rp18,64 triliun.

Berikut perincian bantuan BST PKH:

Baca Juga: BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Desember 2021 Cair Bagi 9 Pemilik KTP Ini, Cek Dengan Klik Link Berikut Ini

Halaman:

Editor: Yoga Adi Surya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x