Segera Cek BLT UMKM Rp1,2 Juta Tahap 3 September 2021 Hanya Modal E-KTP, Cek di eform.bri.co.id/bpum

- 8 September 2021, 15:20 WIB
Segera Cek BLT UMKM Rp1,2 Juta Tahap 3 September 2021 Hanya Modal E-KTP, Cek di eform.bri.co.id/bpum
Segera Cek BLT UMKM Rp1,2 Juta Tahap 3 September 2021 Hanya Modal E-KTP, Cek di eform.bri.co.id/bpum /Ali Bakti

MEDIA TULUNGAGUNG - Semenjak awal pandemi pemerintahan mempersiapkan beragam jenis bantuan baik langsung atau mungkin tidak langsung ke warga khususnya yang paling terdampak.

Satu diantaranya bantuan sejenis Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk beberapa pebisnis kecil menengah atau umum disebutkan dengan BLT UMKM.

Pada masa bulan September 2021 ini sebagai BLT untuk UMKM yang telah tercatat di link eform.bri.co.id/bpum lewat bank BRI yang ditujukan untuk 500 ribu yang menerima.

Baca Juga: Sebabkan Kanker dan Beracun, Jangan Pernah Panaskan Ulang Makanan Ini Menurut Dokter Reisa Broto Asmoro

BLT UMKM Tahapan 3 ini beberapa yang menerima yang memperoleh bantuan berlainan dari mulanya yang sejumlah Rp 2,4 juta, sekarang jadi Rp 1,2 juta.

Di mana tahapan pertama dan ke-2 Bantuan Langsung Tunai atau BLT UMKM ini telah diteruskan, tetapi ada banyak yang mengatakan belum menerimanya karena masih berurut dan sesuai waktu periodenya.

Sekarang ini, BLT UMKM masa September 2021 sedang dicairkan untuk 500 ribu yang menerima, terhitung yang tercatat di link eform BRI Tahapan 3, eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Cara Bersihkan Kotoran di Akuarium Dengan Garam, Kerak dan Kotoran Langsung Hilang

Yang menerima yang pernah bisa bantuan Rp1,2 juta di tahun 2021 tak perlu cek ulang link eform BRI Tahapan 3 karena bantuan ini hanya disalurkan sekali.

Hingga walau masih tercatat di link eform BRI Tahapan 3, pelaku usaha mikro yang dapat bantuan Banpres BPUM Rp1,2 juta sebelumnya tak perlu datang ke bank kembali di bulan September 2021 ini.

Halaman:

Editor: Yoga Adi Surya

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x