5 Pemain Timnas dengan Harga Pasar Termahal, Siapa Peringkat Pertama?

- 31 Maret 2024, 23:48 WIB
Timnas Indonesia Berpeluang Diperkuat Pemain Brazil, Bruno Silva Segera Dinaturalisasi, Ini Kata Bos PSIS
Timnas Indonesia Berpeluang Diperkuat Pemain Brazil, Bruno Silva Segera Dinaturalisasi, Ini Kata Bos PSIS /Instagram PSSI/

MEDIA TULUNGAGUNG- Belakangan ini, Timas Indonesia menyita perhatian banyak pihak karena berhasil mengalahkan timnas Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia berhasil menang dalam dua leg pertandingan. Paga leg kedua Indonesia berhasil unggul 3 gol tanpa balas dari timnas Vienam.

Tentu saja hasil merupakan kerja keras dari semua pihak yang terlibat termasuk pemain. Harus diakui kini Timnas Indonesia memiliki sejumlah pemain yang berkualitas dan memiliki harga pasar yang cukup tinggi.

Inilah 5 daftar pemain Timnas Indonesia dengan harga pasar tertinggi sebagaimana dilansir dari RRI.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV 1 April 2024: Panji Sang Penakluk, Folbec dan Saur Sepuh 2: Pesanggrahan

Tentu saja

Timnas Indonesia kini memiliki banyak pemain berkualitas yang memiliki harga pasar cukup tinggi. Berikut daftar lima pemain yang memiliki nilai pasar tertinggi menurut situs bursa transfer sepak bola dunia Transfermarkt per Maret 2024.

Meninjau harga pasaran pada laman Transfermarkt, skuad Timnas Indonesia saat ini memiliki total nilai pasar Rp202,06 miliar. Harga pasaran tertinggi didominasi oleh para pemain naturalisasi.

  1. Thom Haye (Rp52,14 Miliar)

Thom Haye menjadi pemain termahal di skuad Timnas Indonesia saat ini menurut nilai pasar Transfermarkt. Pemain bernama lengkap Thom Jan Marinus Haye itu memiliki harga pasaran Rp52,14 miliar.

Halaman:

Editor: Nawaf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini