1000 Karya Ali Charisma Dilelang di Bulukumba Untuk Didonasikan Sebagai Seragam Sekolah Anak

- 15 November 2021, 17:17 WIB
1000 Seragam Anak Karya Ali Charisma Dilelang di Bulukumba
1000 Seragam Anak Karya Ali Charisma Dilelang di Bulukumba /Instagram @alicharisma

MEDIA TULUNGAGUNG - Dalam pengadaan seragam anak-anak di lima sekolah dasar di Bulukumba, Sulawesi Selatan, Ali Charisma perancang busana melelang sebanyak 1000 karyanya untuk disumbangkan. Anak-anak tersebut masing-masing mendapat dua set seragam.

Pada Senin dalam keterangan persnya Ali Charisma mengatakan bahwa, ia memberikan baju-baju ini secara gratis bagi teman-teman yang mau memperpanjang manfaat dari baju-baju yang telah ia desain dengan jumlah 1.000 lebih.

Pembeli hanya berdonasi 10 persen dari harga baju, baju-baju National Chairman Indonesian Fashion Chamber (IFC) itu diberikan secara gratis.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Selasa 16 November 2021: Hati-hati Dengan Masalah Hubungan

Baca Juga: Spesifikasi dan Tanggal Rilis Dari Xiaomi Terbaru Redmi Note 11T 5G

Kali ini Ali Charisma juga bergabung dengan Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) dan BenihBaik.com mengadakan kampanye dengan judul "Sustainability & Charity Fashion Event", hingga terkumpul donasi sebesar Rp. 76.280.423.

Menurut Ali, semuanya terjadi dengan sendirinya, tidak berencana untuk kegiatan ini. Ini murni kesadaran, sustainability, gaya hidup yang lebih baik dari iayang harus ia jalankan sebagai perancang busana.

Ali mengatakan belum pernah berkunjung ke Bulukumba. Dia mengatakan, "Saya ingin manfaat dari charity ini disalurkan ke daerah yang tidak saya kenal karena saya ikhlas, mereka tidak tahu saya yang memberi. Saya senang melakukannya.".

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Selasa 16 November 2021: Hati-hati Dengan Kesehatanmu

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Selasa 16 November 2021: Keuangan Akan Sangat Baik Hari Ini

Halaman:

Editor: Yoga Adi Surya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini