Fantastis, Gaji Cristiano Ronaldo di Al Nassr Pecahkan Sejarah

31 Desember 2022, 02:24 WIB

Pemain anyar Al Nassr, Cristiano Ronaldo mencetak sejarah begitu bergabung dengan klub asal Arab Saudi itu. Sejarah yang dicetak Cristiano Ronaldo yaitu mengenai upah yang diperoleh pemain asal Portugal itu di Al Nassr. Bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo diikat kontrak selama dua tahun.

Dilansir dari Fox Sports, gaji Cristiano mencapai USD200 juta per tahun (sekira Rp3,10 triliun). Jika ditotal dengan dua tahun kontraknya, Cristiano mendapatkan total gaji USD400 juta (sekira Rp6,21 triliun). Jumlah gaji tersebut membuat Cristiano memecahkan sejarah menjadi pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia.

Kabar Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al Nassr sudah berembus sejak pelaksanaan Piala Dunia Qatar 2022, tetapi terus dibantah hingga pada akhirnya Al Nassr mengumumkan pemain baru. Al Nassr meyakini jika kedatangan Cristiano Ronaldo di klubnya akan menjadi inspirasi bagi para calon pesepak bola yang ada di negara tersebut. (PR) . Christina Kasih Nugrahaeni/PRMN Vid. Editor: Indra Gusti/PRMN ----------------------------------------­------------------------------- Subscribe kanal Youtube Pikiran Rakyat https://www.youtube.com/channel/UCPvi3d3MAILSVKRIU_1Mnkg Menyediakan berita nasional harian dan peristiwa terbaru yang terjadi di sekitar kita. ----------------------------------------­------------------------------- Laman: www.pikiran-rakyat.com https://www.facebook.com/pikiranrakyatonline/ https://twitter.com/pikiran_rakyat https://www.instagram.com/pikiranrakyat/ ----------------------------------------­------------------------------- #cristiano #cristianoronaldo #alnassr.

Video Lainnya