Berikut Daftar 15 Negara yang Diperkirakan Akan Alami Resesi, Sri Lanka Urutan 1, Indonesia ke-14

- 14 Juli 2022, 15:33 WIB
Ilustrasi - Google dan Microsoft terkena imbas ancaman resesi. Kedua perusahaan besar AS itu harus setop perekrutan hingga PKH sejumlah pekerja.
Ilustrasi - Google dan Microsoft terkena imbas ancaman resesi. Kedua perusahaan besar AS itu harus setop perekrutan hingga PKH sejumlah pekerja. /Pixabay/geralt.

MEDIA TULUNGAGUNG - Simak dalam artikel berikut ini daftar lima belas negara yang diperkirakan akan mengalami resesi, Sri Lanka urutan 1, Indonesia ada di urutan ke empat belas.

Menurut survei salah satu perusahaan keuangan yang ada di Amerika Serikat (AS), Indonesia masuk ke dalam daftar lima belas negara yang akan alami resesi.

Tidak hanya terjadi pada negara-negara berkembang, namun beberapa negara maju di dunia juga masuk daftar resesi, seperti New Zealand, Korea Selatan, Jepang, China, Australia.

Baca Juga: Komnas Perempuan Ikut Dampingi Dugaan Kasus Pelecehan Seksual Istri Kadiv Propam Bersama PPA Polda Metro Jaya

Urutan teratas tentu ditempati oleh Sri Lanka yang baru-baru ini telah mengalami kebangkrutan dan negaranya diambang kehancuran.

Berikut daftar lima belas negara yang diperkirakan akan mengalami resesi, Indonesia ada di uruatan ke empat belas.

1. Sri Lanka

2. New Zealand

3. Korea Selatan

Halaman:

Editor: Azizurrochim

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x