Tutup Malam Ini! Yuk Segerakan Gabung Kartu Prakerja Gelombang 36, Jangan Lupa Dokumen Ini Agar Lolos

- 12 Juli 2022, 19:53 WIB
Ilustrasi - Berikut syarat serta cara mendaftar Kartu Prakerja gelombang 36 sebelum ditutup, disertai informasi nominal bantuan insentif Kartu Prakerja.
Ilustrasi - Berikut syarat serta cara mendaftar Kartu Prakerja gelombang 36 sebelum ditutup, disertai informasi nominal bantuan insentif Kartu Prakerja. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

MEDIA TULUNGAGUNG – Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 akan ditutup pada malam nanti, Selasa, 12 Juli 2022 tepat pukul 23.59 WIB.

Pihak Prakerja menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum berhasil lolos atau yang masih akan mendaftar untuk segera bergabung.

“Jam 23.59 WIB nanti kesempatan Gabung Gelombang 36 AKAN DITUTUP!. Yuk buat kamu yang belum klik "Gabung Gelombang" langsung diklik dan jangan sampai kelewatan ya...Siapa aja nih yang udah Gabung Gelombang 36??? Share info ini yuk supaya teman-teman kamu bisa gabung juga!,” tulis pihak Kartu Prakerja seperti dilansir Media Tulungagung dari akun Instagram @prakerja.go.id, Selasa, 12 Juli 2022.

Baca Juga: Gugat Cerai Sang Ayah, Rizky Febian Malah Ciptakan Lagu Buat Nathalie Holscher, Liriknya Menyentuh

Pada gelombang kali ini pendaftaran dibuka pada tanggal 10 Juli dan sesuai prediksi sebelumnya penutupan dilakukan malam ini, 12 Juli 2022.

Nah, untuk kalian yang saat ini masih belum mendaftar maka Anda bisa segera mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 36 di www.prakerja.go.id.

Untuk cara mendaftarnya Anda bisa ikuti langkah di bawah ini, berikut 4 dokumen yang harus dipersiapkan agar bisa lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 36.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Kelolosan Kartu Prakerja Gelombang 36? Berikut Bocorannya

Nomor KTP atau NIK.
Pastikan bahwa NIK atau nomor KTP Anda tidak terdaftar sebagai penerima bantuan lainnya dari Pemerintah.

Halaman:

Editor: Azizurrochim

Sumber: Instagram.com/@prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini